Cuma Kirim Foto Dapat 10000 Dollar. #trashtag

Kamu hobi hunting objek foto, posting foto unik di sosmed, ada kesempatan menang $10,000.

Kamu hobi hunting objek foto yang menarik? Suka posting foto unik di sosmed? Ada info buat kamu sehubungan dengan kontes foto. Hadiahnya lumayan gede loh, sepuluh ribu dolar.
Kirim Foto Bisa Dapat $ 10,000
Sumber Foto: Instagram
Mau tahu caranya? Simak tipsnya biar bisa berkesempatan menangin $10,000. Tapi sebelumnya ada informasi yang perlu kamu tahu tentang penyelenggaraan acara kontes berhadiah dollar ini.

Foto #trashtag Challenge

Sudah dengar atau tahu tentang #trashtagchallenge? Kontes berhadiah gede ini berhubungan dengan #trashtagchallenge. Sebuah tantangan positif yang sudah diikuti banyak orang dari berbagai negara.

Ini adalah tentang kepedulian terhadap kebersihan planet bumi. Tantangan yang awalnya dicuitkan oleh seorang warga aljazair ini ditujukan bagi para remaja yang sedang bosan karena tidak ada kerjaan.

Adapun isi tantangannya adalah untuk mencari spot atau area kotor dan kumuh yang perlu perlakuan untuk dibersihkan. Kemudian mengirimkan foto perubahan lingkungan itu sebelum dan sesudah dilakukan sesuatu. Selebihnya tentang #trashtag challenge.

Trashtag Challenge
Foto dari Twitter #trashtag
Sudah ada banyak orang dari berbagai negara yang mengunggah dan mengirimkan foto di twitter dan instagram dengan hashtag #trashtag. Mungkin ini bisa menginspirasi untuk memenangkan kontes 10.000 USD, lihat beberapa diantaranya.

Lalu dimana kontesnya, dan bagaimana cara mengikutinya?

Lanjutkan dulu membaca agar terbuka wawasan kamu dan menemukan ide agar bisa berpeluang dapat 10000 dollar.

Kontes Foto Berhadiah Besar


Sebuah situs tempat berkumpulnya para pencari proyek pekerjaan lepas online untuk tawar menawar dengan pemberi job hingga mendapatkan sesuatu yang bisa dikerjakan dan mendapat bayaran. Biasanya para developer dan desainer yang banyak berada di sini, yaitu freelancer.com (Freelancer).

Di freelancer inilah kontes bertajuk $10,000 Clean up the World Challenge! sedang diselenggarakan. Kontes ini diadakan oleh seorang anggota freelancer dari Australia, dan masih berhubungan dengan #trashtag.

OK, lanjut tentang lomba berhadiah ini. Kamu hanya di haruskan mengirimkan dokumentasi minimal 3 foto, yaitu:
  • foto area yang sangat kotor dan layak untuk dibersihkan.
  • foto area tadi sesudah dibersihkan dan menjadi lebih indah.
  • foto hasil sampah yang berhasil dikumpulkan.
Tapi khusus untuk kontes ini kamu diwajibkan berfoto di lokasi dengan memegang dan menunjukkan sebuah template pdf yang bisa didownload, diisi nama dan lokasi kemudian diprint.

Dalam foto yang dikirim ini, kamu wajib menunjukkan printout templatenya, tidak boleh hasil editan  atau photoshop. Untuk mengikuti kontes dan mendownload templatenya harus login dulu di freelancer.com, daftar saja gratis kok.

Untuk mengupload atau mengirimkan foto dan melihat info selengkapnya tentang kontes + download templatenya di sini. Buruan, kontesnya tinggal 2 minggu, kesempatan kamu cuma sampai 11 April. Sebenarnya saya menerima email tentang kontes ini sejak 12 Maret, tapi memang belum sempat memposting.

Oya, tidak hanya format gambar yang diperbolehkan untuk diikutsertakan. Boleh juga dokumentasi berupa video. Adapun format file yang diterima antara lain: JPG, JPEG, PNG, GIF, MOV, MPG, MPEG, AVI, FLV.

Kesempatan Masih Terbuka

Ya, kesempatan masih terbuka bagi kalian. Karena sampai saat artikel ini diterbitkan, baru 11 orang saja yang berpartisipasi dan masih 17 saja foto yang sudah dikirimkan. Lihat disini untuk lebih jelasnya tentang contoh foto yang sudah diterima.

Tips
Untuk mengadakan kegiatan pembersihan area kumuh mungkin agak berat ya terlebih buat kita yang ada di Indonesia. Tapi jangan lupa, Indonesia itu istimewa dalam kebersamaan. Nah, siapa tahu di daerah kamu sedang ada kerja bakti atau kegiatan besar untuk pembersihan area.

Kapan lagi, ya kan? Cuma foto-foto bisa ikut kontes. Saya percaya kalau kalian hobi fotografi pasti bisa kok membuat gambar yang unik. Lagipula ini juga wujud dukungan positif untuk kebersihan bumi.

COMMENTS

BLOGGER: 6
  1. Informasi yg sangat berguna bagi anak muda hobi foto-foto

    BalasHapus
  2. Balasan
    1. Ikut saja, baru sedikit yang kirim foto, kesempatan menang masih terbuka.

      Hapus
  3. Mantap bisa di coba bagi yang hobi Foto Foto

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mumpung berhadiah dan yang ikutan masih sedikit.

      Hapus

Nama

Biodata,1,Frederik Kiran,1,Gokil,1,Google,1,Kontes,1,Meme,1,PC,1,Thanos,1,Viral,1,Windows,1,
ltr
item
Reyzha-Net: Cuma Kirim Foto Dapat 10000 Dollar. #trashtag
Cuma Kirim Foto Dapat 10000 Dollar. #trashtag
Kamu hobi hunting objek foto, posting foto unik di sosmed, ada kesempatan menang $10,000.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgy7BxwYdPiTbwYip6EZnZZ1Ar6Z-hg12YUqPcEsrW97YJmwI68hdd51xpoHVCXJdHJEweN2gYNhp3jBDm7s6mm_E-JqQP1iEu7-nIlhEONNvhR09nAimKO3Y5aOdUlW5YeEM1IzAA0FK7S/s320/1000USD-kirimfoto.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgy7BxwYdPiTbwYip6EZnZZ1Ar6Z-hg12YUqPcEsrW97YJmwI68hdd51xpoHVCXJdHJEweN2gYNhp3jBDm7s6mm_E-JqQP1iEu7-nIlhEONNvhR09nAimKO3Y5aOdUlW5YeEM1IzAA0FK7S/s72-c/1000USD-kirimfoto.jpg
Reyzha-Net
https://reyzha-net.blogspot.com/2019/03/cuma-kirim-foto-dapat-10000-dollar.html
https://reyzha-net.blogspot.com/
https://reyzha-net.blogspot.com/
https://reyzha-net.blogspot.com/2019/03/cuma-kirim-foto-dapat-10000-dollar.html
true
677417957624071300
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy